Senin, 11 Juni 2012

Temu Kangen KKM 21


Hari Senin, Biasanya hari ini suka malas beraktivitas, tapi ya,,,,hari Senin harus mulai kembali beraktivitas seperti biasa. Mencoba membuat slogan I HATE MONDAY menjadi I LIKE MONDAY butuh perjuangan. Tapi untungnya hari Senin ini saya tidak ada rencana ke kota. Jadi bisa full di rumah merampungkan bab III. Eh pas menuju siang, ada sms dari bu bendahara KKM mengingatkan ada kumpulan. Tadinya malas sekali ke luar rumah, apalagi hanya untuk satu kegiatan, tetapi karena rindu yang sangat menggunung kepada mereka- kawan-kawan yang pernah tinggal serumah selama sebulan, akhirnya saya berangkat juga. Rencananya kami ketemu depan kampus, eh seperti biasa jam ngaret kami berlaku. Tadinya kumpul jam 2, akhirnya jadi jam setengah 3. Well hujan,,,kami berpayung ria. Di sana kami memutuskan ngobrol-ngobrolnya di DJ resto yang deket kampus. Maklum sudah waktunya makan siang (wekkk bukan waktunya lagi tapi sudah sangat-sangat telat). Lucu juga, menu yang dipilih disamain ma bu bendahara (karena dia yang bayar hahaha) menu ayam bakar khas DJ resto.Sambil menunggu pesanan kita foto dulu nih, meskipun ini foto diambil ketika belum dateng semua:
Dan akhirnya setelah lama menunggu, akhirnya pesanan datang:

 Nah yang bikin saya nambah dua porsi nasi (hahaha laper banget sumpah!!!) ini dia sambel leunca/ petis leunca. Apalah namanya, sambel itu bikin saya dan bu Husna nambah lagi dan lagi.
 
Jadi satu ekor ayam ini dibagi menjadi 4 bagian. Yupz, dengan harga satu porsi Rp 12.000, 00 ini lumayan menyemarakkan ngobrol-ngobrol kami. Ini foto lengkapnya:
Ga afdol sekian lama ga ketemu, apalagi cewe, kalo tidak ngerumpi. sudah ketahuan muka para cowok sudah jengah (hhhhhaaa), so akhirnya anak-anak cowo pulang duluan, dan kami lanjutkan obrolan di taman kampus. Kami pun mencoba fose cherrybelle (hahahaha maksa)
 So karena sudah sore, kami pun akhirnya ber -say good bye.


4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. knp dhapus?????? kt dsp aa skrg kerja d bdg y,,,,,

    BalasHapus
  3. wuih makan2, ini mah kegiatan yg paling asik buat saya. kalo reunian gak lengkap kalo gak sambil makan2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya :-) apalagi makan2 d tempat baru ya mas :D

      Hapus