Selasa, 25 Juni 2013

Kemelut Hati

Dok. Google

Robb..........

Biarkan aku berkata tentang hari-hari syetan yang ku lalui
Tentang kesemuan yang berkedok bahagia sesaat

Aku berkaca pada banyak hal
Tapi dorongan ini sangat kuat


Yang mengharuskan aku selalu terombang ambing
Terombang ambing dalam kegelisahan dan keresahan yang amat sangat

Aku tidak yakin dengan pandanganku
Aku galau dengan perubahanku sekarang
Aku ingin waktu memanggilku cepat
Bercengkerama di bawah sinar rembulan dengan kerlip bintang
Aku rindu semangat berkobar di dalam dada, api perjuangan yang meletup-letup
Ambisi tangan kanan untuk orang lain,,,kemanakah itu?
Siapa yang tega telah merampasnya dariku?
           
             Apa karena aku begitu kerdil?
             Apa karena aku yang begitu penurut?
             Apa karena ketidakmampuanku?

Robb..........
Kembalikan aku........kembalikan semua itu
Aku rindu berkeluh kesah padaMu
Aku rindu menggantungkan segalanya kepadaMu
Aku rindu mengingatMu selalu yang memberi kedamaian

Robb..........
Tetaplah di hatiku, jangan berpaling dariku...........
Aku akan mengingatmu selalu.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar