Selasa, 25 Juni 2013

Mau DIET????

Dok. Google
Nah kawan-kawan mungkin sangat familiar dengan kata diet, apalagi ABG-ABG perempuan, pasti tidak mau terkena masalah yang namanya kegemukan. so diet jadi prioritas. Hmmmm mau tahu neh diet yang tidak terlalu memaksa?
  1. Ciumlah aroma makanan sebelum dicicipi dijamin kawan-kawan akan merasakan kenyang hanya  dengan mencium aromanya saja,heuheu.
  2. Fokuslah pada saat makan Kita seringkali makan dengan melakukan aktivitas lain, seperti menonton tv, dengerin musik, sambil mengobrol, de el el. Nah sebenarnya itu menurut penelitian justru akan membuat kita tambah banyak menelan makanan karena tidak terasa. Cobalah fokus dengan apa yang kita mak an, insya Allah makan kita jadi dikit. 
  3. Makan dengan perlahan-lahan Nah ini penting, kunyahlah makanan kita secara perlahan-lahan dan halus. jadi makan kita terasa lama dan terasa euneuknya heuheu. 
  4. Jalan kakilah sesudah makan nah ini mesti alias wajib or kudu tea kawan-kawan. Sehabis makan usahakan untuk berjalan-jalan agar kalori yang kita makan terbakar. ga usah yang ribet-ribet,,,menyapu lantai n mengepel juga kayaknya cukup tuh heueheu....kan lebih manfaat. 
  5. Sering ditimbang BB pastinya nih kawan-kawan, klo kita membiasakan diri untuk selalu ditimbang kita selalu termotivasi untuk mendapatkan berat badan yang ideal. 

Nah kayaknya segitu dulu deh kawan-kawan....dicoba neh,,,mudah-mudahan manjur....n klo dh terbukti kasih reply y ke sini heuheu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar