Selasa, 25 Juni 2013

#Pic Bunga

Apa yang terlintak di benak Anda ketika Mendengar kata bunga?
Merekah? Kuncup? Berduri? Wangi?
Tiap orang pasti beda-beda lah ya,,,

Ketika saya mendengar kata bunga yang langsung terbayang adalah cantik, harum semerbak, menyegarkan mata, ada kupu-kupu bergelayut manja di atasnya, atau ada air embun yang masih menempel di kelopak bunganya yang merekah. Ah, sungguh indah dipandang mata.

Rata-rata wanita senang sekali dengan bunga. Apalagi kalau sudah dirangkai dan diberi dari orang terkasih, bisa langsung tersentuh hatinya. Benar kan para ladies?

Ini ada beberapa pic bunga, oleh-oleh dari Mojokerto dua tahun silam, intip yukkkkkkk :)


























Gimana? Segeeeeeerrrrr kan? Pasti.
Yups, saya selalu liat pic kaya gini kalo mata sedang benar-benar lelah. 

Katanya nih, orang yang matanya minus (kaya saya :p) bisa melakukan terapi ini, melihat yang hijau-hijau setiap harinya minimal 15 menit. Bener nggak ya? Belum tentu. Tapi yang pasti alhamdulillah setelah beberapa lama saya melakukan terapi ini, mata saya tidak terlalu kabur melihat benda jauh, tapi tidak terlalu signifikan :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar