Selasa, 25 Juni 2013

Ko???

Huah udah dua hari ini aku terkena influenza. Pokoknya lumayan BT tidutan di kostan terus. tahu tuh ga produktif sama sekali. Udah lama ini temen waktu smk ngontak, biasalah basa basi nanyain kabar. Ya aku reply juga sewajarnya aja. Nah 2 hari terakhir ne dia ngajak ketemu gitu. Wah aku dah bilang ga biza dg berbagai alasan. Beu.....dia ngotot terus. Alhasil daripada dia yang ke kostan ku mending aku z yang ke sana sekalian lewat ke teman yang di uber. Nah ceritanya pas aku nyampe dia udah ada depan kantornya. Kami ketemu n bersalaman. "Kamu sehat?" aku nanya duluan. "Lumayanlah, kanker doank biasa!." "Ke kostan aku yuk,,," "Banyakan orang g di sana?" kataku. "Ya iyalah" "Oke" Aku berjalan di belakang nya sambil terus ngobrol. "Ini kostan aku" katanya. Aku agak terenyuh melihatnya. Hanya ada karpet dan tikar yang tergulung. "Beginilah De hidup di kota, aku terpaksa bertahan karena malu klo harus pulang ke kampung. Mau ditaruh dimana harga diriku!" Aku cuma tersenyum simpul. "Eh itu apa di dinding?" "Bialah penyemangat aku bir rajin kerja" "Owh.Bisa diceritakan sedikit tentang kerjaanmu?" aku penasaran. "OK" dan dia mulai cas cis cus tentang pekerjaannya. Heuheu agak heran juga dia jadi pintar ngomong ga kaya dulu waktu di smk, yang asli suka ngikut apa kata orla doank. Ya....ya....ya...aku mulai memahami pekerjaannya dan terkekeh-kekeh. "Aku pulang ya,,,ga enak badan banget neh,,," "Ko sebentar?ntar we ath,ntar aku anterin" "males ah, beneran neh mau istirahat n tidur" "Ya udah istirahat z di sini" "Ga mau ah."

Dok. Google
*** Eh lagi asyik-asyiknya ngelamun di angkot,,,nokia-ku berdering. "Halo, siapa ya? "Hey kamu siapanya ....(temen aku tadi)?" Wah ga bener neh, langsung saja maen semprot... "Kenapa harus ke kostan berdua?" Wah aku diberondong pertanyaan. Aku mengernyitkan kening. "Awas ya klo sekali-kali lagi kamu ketemu ma pacar aku!" dan klik telepon ditutup tanpa memberi kesempatan padaku untuk bicara. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar